29 Cupcakes

29 cupcakes

29 Cupcakes

 

by amymoet〡Genre: Romance; Fluff〡Length: One shot〡Rated : PG 17〡Cast:Super Junior’s Eunhyuk [Lee Hyukjae] and Lee Byul [OC]

우리 멸치 The Series

link lengkap 우리 멸치 The Series ada di sini 

dipublish juga di my short stories

Spesial Uri Myeolchi birthday…. Happy b’day my lovely Myeolchi. Dibikin singkat saat hujan lebat dan mati listrik ><~~ Happy reading.

***

Continue reading

오늘은 (Today)

capture-20131122-221454

©Ai Lee’s Storyline, 2013

Casts: Jung Byung Hee (MBLAQ G.O), You

Genre: Fluff, AU

Length: Drabble (262 words)

Rating: General

Special for G.O’s birthday and G.O’s solo comeback

Ini bisa dibilang sequel dari 돌아올 것인가? (Will You Come Back?) sama 내 꿈에서라도 (Even In My Dream). Gak bisa dibilang sequel juga sih, karena ini jalan ceritanya gak jelas *head desk* Happy reading~!

STORY LINE IS MINE! NO COPY-PASTE, NO SILENT READER! 

`°`°`

Unpredictable Morning

PicsArt_1378088465045

Unpredictable Morning

Author: Chenhye

Cast: Byun Baekhyun and a girl

Genre: Romance, Married Life, Fluff

Rating: PG-15

Length: Ficlet

already posted on Sides Of Chenhye

Plot is mine. The casts belong to God, expect OC. Don’t plagiarism. Don’t read if you dislike.Last, please give ur comment. Don’t be a silent reader! Thank you and happy reading! ^^~ 

Continue reading

내 꿈에서라도 (Even In My Dream)

©Ai Lee’s Storyline, 2013

Casts: Song Min Hee (OC), Yang Seung Ho (MBLAQ)

Genre: Fluff, AU

Length: Drabble (276 words)

Rating: General

Ngga tau gimana ceritanya bisa jadi lanjutan  돌아올 것인가? (Will You Come Back?) ketulis gitu aja orz Rasanya makin ngga jelas aja ya, sebenernya ini fanfic apaan =.= lebih ke curhat daripada fanfic sih
STORY LINE IS MINE! NO COPY-PASTE, NO SILENT STUDENTS! 
HAPPY READING ^^; 

repost from my blog

°`°`°

Continue reading

[Freelance] Don’t Stop

Don't Stop by ACE

Title : Don’t Stop

Author : ACE RYE

Genre : Romance, fluff.

Length : Vignette 1500+

Rated : Teen

Main Cast : Kim Jongin (EXO) | Park Hyeya (OC)

Disclaimer : Cerita dan alur milik saya. Silahkan nikmati. Just don’t be PLAGIARISM.

Summary : Karena sekeras dan secepat apapun ia berusaha meninggalkannya. Maka sebanyak itu pula seorang Park Hyeya akan kembali. Menuju tempat segala kekuatan yang menguatkannya berdiri.

 – posted by Chenhye 110913 –

Continue reading

XOXO

xoxo poster

XOXO

ansicangel

Romance, Fluff | Ficlet | PG-15

Cast :

Kim Jongdae (Chen-EXO M), Song Aeri (OC)

A/N     : Annyeonghaseyo!!! Well, I’m back in here. What’s up, guys? Setelah sebulan menghilang dari dunia persilatan FF, saya balik dengan FF baru.

Setelah membuat FF yang terinspirasi dari judul lagu-lagu album 5jib & 6jib Suju, kini saya bawa FF yang terinpirasi judul lagu-lagu EXO.

Berminat baca, silakan. Asalkan jangan lupa ninggalin review, sebagai penyemangat saya dalam menulis.

This FF is dedicated for my little sister Aeri_Tamie yang kesemsem banget ma Chen.. Jangan lupa bayarannya, ya jeung hohoho #ketawanista.

Ok, check this out!!

PLEASE, NO PLAGIATOR AND NO COPAS…!!!

HAPPY READING…!!!

ȌѠ xoxo ѠŐ

  Continue reading

Confession

confession

Confession

by amymoet │Genre: Fluff, Romance │Length: Ficlet │Rated: G Cast: Lee Sungjong Infinite, Yoomi (OC) and Woolim (Kucing CEO Woolim ^^)

 

Met ultah Lee Sungjong, oke ultahnya besok. Ya biar jadi orang pertama yang ngucapin… wkwkwk

FF-nya tercipta karena belum bisa bisa move on dari MV Man In Love. Seneng liat member-member Infinite senyum bahagia gitu. Hehe. Karena sering gulang MV itu, makanya dapet ide ini. Ceritanya gabungan dari part Sungjong di video Korea ver sama Japanese ver. Bikinnya cukup kilat, hihi, jadi kalau ada yang sedikit janggal dan kalimat yang ‘aneh’ tolong dimaklumi ^^ Aku cuma pinjem Sungjong jadi karakter cerita. Ini gak berhubungan sama sekali sama dunia nyata. Bahkan mungkin karakter Sungjong gak sesuai dengan kenyataannya. Tapi ini Sungjong dalam bayanganku. Hihihi. Enjoy.

***

Continue reading