Good Bye My Love

goodbye my love cover

Good Bye My Love

By ansicangel ft. Aeri_Tamie

Romance, Sad | General | SongFict

Cast :

Oh Sehun (EXO-K), Lee Heekyung (OC)

A/N: Annyeong readers!! Well, saya bawa FF lama bareng dongsaeng saya Aeri_Tamie. Setelah melakukan pengeditan di sana-sini, jadilah FF seperti ini. Mianhae kalo flat haha kami memang sengaja membuatnya seperti ini ^^v.

Terinspirasi dari lagu lawas almarhum Chrisye yang di daur ulang ma D’Masiv ‘Pergilah Kasih’ Untuk saran baca FF ini sambil dengerin lagunya XD

Happy reading and no silent reader! Dont do copycat! ^^

No Lazy Students!

repost from http://www.fanfictionschool.wordpress

***

Continue reading

XOXO

xoxo poster

XOXO

ansicangel

Romance, Fluff | Ficlet | PG-15

Cast :

Kim Jongdae (Chen-EXO M), Song Aeri (OC)

A/N     : Annyeonghaseyo!!! Well, I’m back in here. What’s up, guys? Setelah sebulan menghilang dari dunia persilatan FF, saya balik dengan FF baru.

Setelah membuat FF yang terinspirasi dari judul lagu-lagu album 5jib & 6jib Suju, kini saya bawa FF yang terinpirasi judul lagu-lagu EXO.

Berminat baca, silakan. Asalkan jangan lupa ninggalin review, sebagai penyemangat saya dalam menulis.

This FF is dedicated for my little sister Aeri_Tamie yang kesemsem banget ma Chen.. Jangan lupa bayarannya, ya jeung hohoho #ketawanista.

Ok, check this out!!

PLEASE, NO PLAGIATOR AND NO COPAS…!!!

HAPPY READING…!!!

ȌѠ xoxo ѠŐ

  Continue reading

12 Songs Challenge : It’s About Us

it's about us

12 Songs Challenge: It’s About Us

ansicangel

Genre : Mix

Drabble, Oneshot | PG-15

Cast : All Member EXO

A/N: Annyeong students ^^ Akhirnya saya berhasil buat ini semua *lap keringat* Well, ini adalah tantangan yang pernah diberi ma thecuties Eonni. Sebenernya disuruh buat 10, tapi saya pengen buat 12 hahaha…

This FF special dedicated for my two ‘lil sisters yang lagi suka banget ma lagu Wolf terutama Xiumin & Chen. This is for you, guys ^_^

Saya sama sekali tidak meniru apapun dari yang sudah ditulis oleh orang sebelumnya, terkecuali ‘aturan main’nya. Here they are :

TWELVE SONGS CHALLENGE
How it works:
1. Pick a character, pairing or fandom you like.
2. Put iTunes or equivalent media player on random.
3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

No Lazy Students!
Don’t Do Copycat!!
Happy Reading!!

♫♫ 12 Songs Challenge : It’s About Us ♫♫

Continue reading

Why Do You Tell Lie?

Why Do You Tell Lie-Poster

Why Do You Tell Lie?

 ansicangel

Romance, Angst | Ficlet | PG-17

 Kris (EXO-M) and the girl

A/N : Annyeong, students ^^ Saya baca-baca FF lama saya dan saya menemukan FF ini. Gak tahu kenapa saya kangen banget ma FF ini. Ini adalah FF Angst pertama kali yang saya buat, karena saya iri ma my lovely Eonni hehe.. (iri dalam hal yang positif yaa ^^) Big thanks to her, because of her I succeed make this FF. Thank you so much, Eon. Walaupun bikinnya harus muter isi kepala dulu yee.. Mian kalo gaje, aneh, & kurang menyentuh. Maklum, saya masih belajar nulis bertema Angst.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ^_^ Tolong, hargai jerih payah penulis, Ok!

Don’t do Copycat!!

No Lazy Students!!

Happy Reading!!

 Re-post from fanfictionschools.wordpress.com

***

“You have promised to me. Please, don’t lie.”

ɷ why do you tell lie? ɷ

Continue reading

Complexity [Part 2]

Complexity Poster

COMPLEXITY [Part 2]

ansicangel

Drama, Family, Romance | PG-17 | Chapter

Cast    :

Song Nun-ah (OC)

Kang Minhwa (OC)

Song Joongki

Kim Junghoon

Jang Geunsuk

Byun Baekhyun (EXO-K) as Kang Baekhyun

Park Chanyeol (EXO-K) as Kang Chanyeol

A/N : Well, I’m back with Complexity.. Sumpah aku beneran rada gak punya ide buat ngelanjutin FF nie.. Tapi, ini FF adalah hutang yang aku janjiin buat Nana Eonni. Semoga chapter ini bisa terbayarkan dengan kepuasan hehehehe..

Special dedicated for thecuties Eonni ^^ I hope you enjoy it, sorry if I have got mistake here *bow* I’ve done my best

Previous : Part 1

Don’t Do Copycat!!

No Plagiator !!

No Lazy Students !!

complexity

Continue reading

5 Songs Challenge : It’s Wedding Time

8679221849_e16be30ce5_b

5 Songs Challenge : It’s Wedding Time

Ansicangel

Drabble, Oneshot | PG – 15 | Alternative Universe

A/N: Annyeong readers!! Saya kembali dengan FF baru. Kini dengan 5 Songs Challenge. Rada kaku karena udah lama gak bikin tantangan ini hehe.. ^^v Sorry, kalo gaje & nyeleneh.

Who Cassiopea? Raise your hands up high, please if you’re Cassie. Because I’m too hehe. Gegara kangen banget ma mereka berlima, aku puterin semua lagu DBSK+JYJ yang ada di list lappy. And terciptalah FF ini. Gak tahu kenapa terpilih judul It’s Wedding Time, mungkin karena lagu terbaru mereka judulnya Wedding Dress dan juga baru-baru aja Jaejoong update status plus foto-foto tentang anniversary ortunya. Selalu berharap mereka bisa bersatu lagi suatu hari. Amieen.. Come on, Cassie we pray together ^^

poster credit by : [W]Shippers

Always Keep The Faith

Saya sama sekali tidak meniru apapun dari yang sudah ditulis oleh orang sebelumnya, terkecuali ‘aturan main’nya. Here they are :

FIVE SONGS CHALLENGE
How it works:
1. Pick a character, pairing or fandom you like.
2. Put iTunes or equivalent media player on random.
3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

No Lazy Students!
Don’t Do Copycat!!
Happy Reading!!

♫♫ 5 Songs Challenge : It’s Wedding Time ♫♫

Continue reading

If You Are a Boy [Chapter 5]

if u are a boy Poster

If You Are a Boy

ansicangel

Drama, Romance, Family, Friendship | Chapter | PG-15

Cast :

Kim/Lee Jaejoong (JYJ Jaejoong), Song Nun-ah (OC), and Other Cast

No Silent Reader!!

No Plagiator and No Copy Paste…!!!

Happy Reading ^_^

Big thanks to violetkecil for your poster,dear.. Love you so much #Hug

— Re-post from fanfictionschools.wordpress.com —

Previous :

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4

♥♥ If You Are a Boy ♥♥

Continue reading

If You Are a Boy [Chapter 4]

if u are a boy Poster

If You are a Boy

Ansicangel

Drama, Romance, Family, Friendship | Chapter | PG-15

Cast :

Kim/Lee Jaejoong (JYJ Jaejoong), Song Nun-ah (OC)

Other Cast :

Park Eunhye

A/N : Annyeong readers!! Ok, di cerita ini JJ mengalami kelainan sejak kecil, hal ini dapat terjadi pada orang lain. Jadi, jangan kaget kalau JJ di sini aku ‘buat’ sebagai perempuan. Sorry, kalo cerita ini mungkin ‘berat’ *bow*. But this is my real idea.

Big thanks to my ‘lil sist violetkecil for your poster 😉 Love you so much, dear ^^

No Silent Reader!!
No Plagiator and No Copy Paste…!!!
Happy Reading ^_^

Previous parts : Part 1 | Part 2 | Part 3

***

Continue reading

First Time

first time

First Time

By ansicangel

Fluff, Romance | Drabble, Oneshot | PG-15

Cast :

Lee Sungjong (Infinite), Shin Gaeul (OC)

Other Cast :

Choi Seunghyun (TOP Big Bang), Nam Woohyun (Infinite)

A/N : Annyeong, all!! Okey, kali ini aku bawa FF gaje bin kilat hihihi *ketawa ala mak lampir* Gegara terinspirasi dari MV ‘Man in Love‘-nya Infinite, aku  bawain si-magnae bibir seksi nan unyu hehe..

Karena ide mentok, aku nulis kumpulan drabble kayak begini. Semoga kalian suka, guys.. Don’t forget please leave your review ^^

Don’t Do Copycat!!

No Plagiator!!

Happy Reading !!

Ѡ First Time Ѡ

Continue reading

The Stories of Seasons Series: Summer Story

Summer Story

ansicangel

Fluff, Friendship | Ficlet | General

Cast :

Han Hyojoo, Kim Jaejoong (JYJ), Lee Seunggi

A/N     : Annyeong, all!! Untuk mengenang mengapa saya menjadi salah satu author di SOFF, saya memposting ulang FF sebagai ajang lomba menjadi Author di SOFF. FF ini mengenang SOFF lama and rada bikin sesak dada, soalnya baru berapa hari diterima jadi author, blog diapus ma orang hikss… But, we have to fight, right? ^^

Semoga kalian suka ma yang saya tulis.. If you have read it, would you like to give review, please? ^^

Happy Reading!!

No Plagiator !!

Don’t Do Copycat !!!

Re-post from fanfictionschools.wordpress.com

Last edit by thecuties -200413-

***

Continue reading