[One Shoot] Love Dust

Title : Love Dust

Author : Choi Rae Byung

Cast : Cho Kyuhyun, Kim So Eun

Genre : AU, Sad, Romance

Rating : Teens

Disclaimer : Kim So Eun adalah seorang aktris/actor dalam film/drama Korea. Cho Kyuhyun adalah seorang vocalist Super Junior. Author hanya menjadikan mereka sebagai cast dalam FF ini.

Quotes : “That love remains throughout my heart like dust….”

WARNING!

FF INI PERNAH DI SHARE DI BLOG HIGH SCHOOL FANFICTION

Last edit by swithya_chan (22.08.2013)

-oOo-

Entah sudah berapa lama Kyuhyun tidak keluar dari kamarnya. Ruangan kecil dengan isi ranjang kayu beserta sebuah meja kayu yang berada di sudut-sudut ruangan bernuansa warna biru muda itu. Sementara pemilik kamar itu, tengah duduk di teras kamarnya sambil memandangi langit yang tampak mendung beberapa hari ini. Selalu mendung dan tidak pernah menurunkan hujan. Sama seperti apa yang dirasakan pemuda umur 21 tahun bermarga Cho itu. Matanya tertutup, mengingat kenangan-kenangannya bersama seorang gadis bermarga Kim yang menurutnya sangat cantik. Bibirnya tersungging senyum yang banyak membuat wanita jatuh cinta padanya. Tapi hanya gadis tadi lah, yang tidak bisa jatuh cinta padanya.

‘Aku tidak bisa menyukaimu, aku ….’

Ucapan gadis itu kembali terngiang di kepala Kyuhyun. tetapi ia tidak bisa mengingat kalimat selanjutnya. Entah kenapa kalimat itu tidak pernah bisa diingat oleh Kyuhyun sejak satu minggu yang lalu, di mana awal Kyuhyun mengurung di dalam kamar kostnya, dan makan hanya dengan ramen. (*ya mirip di 49 days itu loh. Kkk~)

Hujan pun kini turun, membasahi daratan Seoul musim semi itu. Kyuhyun membuka matanya, menatapi rintikan air hujan yang rupanya sudah menciprati wajah tampan Kyuhyun. Dia berdiri dan mendekat pada pagar teras, agar bisa merasakan gemericik air menerpa wajahnya. Membasahinya, hingga tidak ada orang yang tau akan perasaan pedihnya saat ini.

Love Dust 

“Kyuhyun-ah!” seseorang memanggil nama pemuda yang tengah berjalan cepat di koridor lantai 2 kampus US itu.

Pemuda yang di panggil itu menoleh ke belakang, mendapati seorang gadis manis tampak sedang berlari kecil dengan bibir yang tersenyum menghampirinya.

Begitu gadis itu telah sampai di depan Kyuhyun, ia terengah-engah, dan tiba-tiba langsung memeluk Kyuhyun begitu saja. Tentu membuat pemuda yang dipeluknya tersentak kaget, dan langsung melepaskannya. Tapi ia justru memandang aneh si lelaki yang melepas pelukannya itu, “Wae? Kau tidak suka bertemu denganku?”

Yaa! Ini di tempat umum! Seenaknya saja kau memelukku.”

“Hhehe…” Gadis itu terkekeh, “Mianhae, Kyuhyun-ah. Aku hanya rindu padamu.”

“Rindu? Ckck! Simpan rindumu itu yeoja babo! Kau selalu pergi kemanapun kau inginkan tanpa mengatakannya terlebih dahulu padaku. Kau kira aku itu bosmu, yang bisa membayar sewa kost dengan uang jajanku sendiri?!” kesal Kyuhyun melotot pada gadis berambut hitam itu.

Gadis itu mengeluarkan jurus aegyo-nya dan bergelayut di tangan Kyuhyun, “Mianhae, aku mendadak harus pergi. Kau sedang tidur, mana mungkin aku membangunkanmu.”

Kyuhyun mendengus kesal, dan hendak hengkang dari tempat itu. Tapi lagi-lagi tangannya ditarik oleh gadis itu.

“Kyuhyun-ah, mianhae….”

Ne.. ne, ayo kita pulang,” ajak Kyuhyun sambil menggandeng tangan gadis.

Ye!” sorak gadis itu dan langsung mengikuti langkah dari Kyuhyun, “Untuk permintaan maafku, akan kubuatkan bibimbap malam ini. Kau mau?”

Aniyo. Tapi berjanjilah kau tidak akan meninggalkanku sendirian. Dan jangan menyusul ke kampus,” jelas Kyuhyun.

Ne arraseo!”

-oOo-

Kim So Eun, gadis berambut hitam panjang, yang tinggal satu rumah dengan Kyuhyun. Ah.. bukan, lebih tepatnya satu kamar dengan Kyuhyun. Dia tidak punya orangtua, karena kedua orangtuanya hidup di penjara, membuat ia menjadi seorang gadis gelandangan saat usianya masih 12 tahun. Kyuhyun dan So Eun berbeda usia sekitar 5 tahun. Sehingga bagi So Eun, Kyuhyun adalah penolong sekaligus oppa-nya. Mereka sekarang sama-sama bekerja. Ya, menjadi seorang penulis untuk So Eun, sementara Kyuhyun menjadi seorang bartender sekaligus mahasiswa di sebuah Universitas terkenal di Korea. Apalagi kalau bukan US.

“Ta-da! Bibimbap buatanku kali ini terlihat enak kan?” tanya So Eun sembari menyodorkan semangkuk besar berisi nasi dengan susunan sayur tumis yang di susun rapih di atasnya, dengan sesendok pasta cabai di tengah nasi itu.

Ne. Apapun masakanmu terlihat enak So Eun-ah,” ucap Kyuhyun sambil menerima mangkuk itu dan langsung mengaduknya.

So Eun segera duduk di sebelah Kyuhyun, sambil menikmati pemandangan malam yang terlihat begitu indah dengan bintang-bintang yang bertaburan di langit yang gelap. Teras kamar mereka menjadi saksi bahwa mereka punya cerita satu sama lain.

“Kau kemana 2 hari itu?” tanya Kyuhyun pada gadis di sebelahnya dengan mulut yang penuh.

So Eun menoleh pada Kyuhyun yang tengah memandang ke depan, sejajar dengan gedung-gedung tinggi yang terlihat dari teras kamar yang letaknya berada di lantai 2 rumah rooftop, “Aku mengunjungi pacarku.”

Kyuhyun terdiam. Ia sontak menoleh pada gadis yang telah membuatkan bibimbap untuknya. Matanya membulat heran, “Kau… sudah punya pacar?”

Ne. Apa aku belum cerita padamu?” tanya So Eun. Ia pun menutup mulutnya dengan tangannya, “Upss… aku telah membongkar rahasia.”

“Si-siapa pacarmu?”

-oOo-

 “Kyuhyun-ah…,” panggil So Eun. Itu panggilan yang sering di dengar Kyuhyun, dengan nada yang sangat khas. Gadis itu pun tiba-tiba menubruk ke belakang Kyuhyun. Dia memeluk punggung Kyuhyun sembari kepalanya di sandarkan pada bahu laki-laki yang tengah mengerjakan tugas kampusnya.

Wae?” tanya Kyuhyun yang masih fokus pada laptopnya.

So Eun menoleh pada Kyuhyun dan mengecup pipi laki-laki itu sekilas, “Kau masih marah, karena aku merahasiakan nama pacarku?”

Aniyo,” jawab Kyuhyun datar. Kemudian ia melepas pelukan So Eun dan kini gadis itu berada di sebelahnya. Ia pun menatapnya dengan intens, “Apa kau sangat mencintainya?”

So Eun mengangguk.

Ada rasa tidak percaya di diri Kyuhyun sekarang. Tentu saja, ia sudah hidup dengan So Eun selama 2 tahun ini. Kenapa harus So Eun mencintai pria lain? Dengan rasa kesal, Kyuhyun langsung berdiri dan hendak mencium So Eun. Namun gadis itu langsung mendorongnya hingga Kyuhyun kembali duduk di atas kursi belajarnya.

Yaa! Kau mau melakukan apa?! Aku sudah punya pacar!” seru So Eun dengan wajah yang marah.

Kyuhyun kembali berdiri, dan memegangi kedua bahu So Eun. Diguncangkannya pelan, sehingga tubuh gadis itu agak bergetar. Matanya pun menatap lurus pada So Eun yang juga menatapnya dengan perasaan heran, “Ne… ne arraseo! Tapi aku tidak pernah peduli. Apakah kau mencintai orang lain, atau bahkan kau sudah memiliki pacar. Apa kau tau? Aku sangat mencintaimu, Kim So Eun!! Na jeongmal saranghaeyo!”

So Eun terdiam. Mulutnya agak terbuka saking terkejutnya dengan pernyataan laki-laki yang ada di depannya.

Laki-laki yang berteriak tadi pun menangis. Tangannya pun langsung merengkuh tubuh So Eun agar tubuh mereka menempel. Kyuhyun terisak, air matanya meleleh pada pipinya, “Mianhae… seharusnya aku tidak membentakmu. Aku tau, perasaan cinta itu tidak bisa di paksa.”

“Kyuhyun-ah…,” panggil So Eun, “Aku tidak bisa menyukaimu karena aku… bukanlah gadis yang normal.”

Kyuhyun terkaget. Ia melepas pelukannya dan menatap wajah So Eun yang nampak menyembunyikan sesuatu, “Bukan gadis yang normal? Yaa… aku akan menerimamu apa adanya… apakah pacarmu tau hal ini?”

“Dia juga bukan gadis yang normal.”

DEG!

Serasa dihujami batu-batu yang jatuh menggelinding dari tebing yang sangat tinggi tepat pada kepala Kyuhyun. Ia tidak dapat bergerak, membeku karena perkataan So Eun barusan. Perkataan dari seorang gadis yang di cintainya. Ia menggeleng dan tertawa kecil, “Aku… aku tidak mengerti apa maksudmu So Eun-ah….”

“Dia dan aku, seorang lesbian.”

Mwo?” Kyuhyun memelototkan matanya. Perasaannya sangat sakit, diremas oleh tangan raksasa, yang membuat perasaannya pecah hingga berkeping-keping, “Aniyo… bagaimana kau bisa menjadi lesbian, So Eun-ah?! Wae?!”

Mianhae,” So Eun menitikkan air mata dari sudut matanya yang sedang menyipit sekarang, “Aku juga tidak ingin ini terjadi, Kyuhyun-ah. Tapi semuanya terjadi begitu saja… eotteohke….”

Kyuhyun tidak bisa menjawab apa-apa. Ia pun kembali menangis dan memeluk gadis di depannya. Seorang gadis yang merasa menderita karena ketidak normalannya itu.

-oOo-

Setelah itu, entah kemana perginya seorang So Eun. Begitu di pagi hari Kyuhyun terbangun, So Eun sudah tidak ada di kamarnya. So Eun pergi ke kampung halamannya? Tapi orangtuanya tidak mengatakan kalau So Eun ada di sana. Kyuhyun mencari sosok gadis itu di lokasi-lokasi yang biasa di kunjungi So Eun.

Ya, kali ini Kyuhyun sudah menyerah. Sudah 1 bulan, So Eun tidak kunjung datang. Tidak mengabarinya, bahkan nomor ponsel So Eun selalu tidak aktif. Akun twitter, dan akun e-mailnya, tidak pernah ia cek sekedar membalas pesannya.

Hujan turun lagi. Air yang jatuh dari langit akibat awan-awan yang menggumpal akibat penguapan, terus turun membasahi jalanan-jalanan Seoul yang berdebu. Hingga debu itu hilang, sehingga menjadikan jalanan itu kembali bersih. Tetapi, bagaimana dengan perasaan Kyuhyun? Walaupun ia terus menangis, tapi perasaannya tidak pernah bisa kembali bersih dari cintanya pada seornag lesbian. Sesak di dadanya terus menjalar. Walaupun ia memukulnya ribuan kali, rasa sesak itu terus ada, dan tidak pernah hilang.

END

 

N/A : Gubrak! XD pendek banget ya? Ceritanya kaco? Hahaha… mian, aku kurang pandai membuat FF one shoot. Jadi ya… hanya segini aja ideku :D hope your like and comment!!

Advertisements

9 comments on “[One Shoot] Love Dust

  1. Waaaa…….gak nyangka klu nih crt ada yurinya…..ya ampun….kenapa Sso…
    Btw nih crt keren abis thor, good job deh….
    Gomawo and fighto buat author >_<

  2. ending nyaaa?daebaaakkkk sumpah ku kira tuh yeoja kenapa ternyataaa yuri?? ocidddakk(?)-_-#abay kan… sumpah keren banget min ending nya daebaak banget 10 jempol(?) buat author =)

Review Please

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s