5 Songs Challenge : It’s Wedding Time

8679221849_e16be30ce5_b

5 Songs Challenge : It’s Wedding Time

Ansicangel

Drabble, Oneshot | PG – 15 | Alternative Universe

A/N: Annyeong readers!! Saya kembali dengan FF baru. Kini dengan 5 Songs Challenge. Rada kaku karena udah lama gak bikin tantangan ini hehe.. ^^v Sorry, kalo gaje & nyeleneh.

Who Cassiopea? Raise your hands up high, please if you’re Cassie. Because I’m too hehe. Gegara kangen banget ma mereka berlima, aku puterin semua lagu DBSK+JYJ yang ada di list lappy. And terciptalah FF ini. Gak tahu kenapa terpilih judul It’s Wedding Time, mungkin karena lagu terbaru mereka judulnya Wedding Dress dan juga baru-baru aja Jaejoong update status plus foto-foto tentang anniversary ortunya. Selalu berharap mereka bisa bersatu lagi suatu hari. Amieen.. Come on, Cassie we pray together ^^

poster credit by : [W]Shippers

Always Keep The Faith

Saya sama sekali tidak meniru apapun dari yang sudah ditulis oleh orang sebelumnya, terkecuali ‘aturan main’nya. Here they are :

FIVE SONGS CHALLENGE
How it works:
1. Pick a character, pairing or fandom you like.
2. Put iTunes or equivalent media player on random.
3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

No Lazy Students!
Don’t Do Copycat!!
Happy Reading!!

♫♫ 5 Songs Challenge : It’s Wedding Time ♫♫

 

#1 Wrong Number – DBSK / TVXQ

Cast : Jung Yunho (U-kow Yunho TVXQ / DBSK), Park Jiah (OC)

Drabble (201 words) | Fluff, Romance

♫♫ Wrong Number♫♫

Aku melempar smart phone-ku untuk kesekian kalinya ketika aku melihat sebuah nomor yang tak kukenal tertera di layar ponselku. Ini sudah hari ke tujuh ada orang asing yang menghubungiku dan mengirimi pesan yang tak jelas. Sebelumnya aku sudah mengabaikannya dan mengiriminya pesan jika dia salah nomor, tapi sepertinya orang itu termasuk orang yang keras kepala. Aku sampai bingung harus melakukan apa.

Dengan rasa gemas, aku mengangkatnya.

Yeobseyo,”

“Jiah-ya,” kata seorang pria di seberang line.

Ye. Kau mengenalku?” aku mengernyit heran, aku tak mengenal suaranya.

“Bukankah kita sekelas?”

“Siapa?” tanyaku mencoba sabar.

“Kau tak mengenalku?”

Ani. Nuguya?” gelengku

“Aku penggemarmu nomor satu,”

“Tolong, jangan bertele-tele.” kataku kesal.

Kudengar ia tertawa, sangat merdu mendengar tawanya seakan-akan membuatku melayang. Aku merasa mengenal suaranya yang sudah tak asing lagi.

“Jika kau ingin tahu siapa aku. Kau bisa melihat ke arah pukul 3. Aku ada di sini,”

Seketika aku melengok mengikuti instruksinya. Dadaku bergemuruh hebat melihatnya. Asaku membucah. Kulihat ia tersenyum ke arahku lalu melambaikan tangannya. Aku terpaku memandangnya.

“Yunho-ya,

Yunho mulai mengetik gitar dan bernyanyi. Usai bernyanyi ia menghampiriku dengan sebuket mawar pink.

Will you marry me?”

Tanpa memikir dua kali aku mengangguk mengabulkan permintaannya. Ia memelukku yang diiringi suara tepukan tangan para pengunjung café.

_________

#2 Wedding Dress – DBSK / TVXQ

Cast: Shim Changmin (Max Changmin TVXQ) and the girl

Drabble (265 words) | Romance

♫♫ Wedding Dress ♫♫

Shim Changmin mengetuk jemarinya di lengan sofa bermotif kembang-kembang. Hatinya berdebar tak karuan saat ini. Sesekali ia menggigit ibu jarinya atau mengacak-acak surai hitamnya, tak sabar. Rupanya ia sedang menanti tirai putih yang berada di hadapannya terbuka karena sudah lebih dari 10 menit ia menunggu.

Harapannya pun terkabul ketika seorang wanita yang ternyata bawahannya membuka tirai itu. Secara spontan Changmin menegakkan tubuhnya. Matanya terpancar kebahagiaan saat melihat seorang gadis bagai malaikat mengenakan sebuah gaun pengantin yang berwarna putih yang sengaja ia rancang khusus untuk calon istrinya.

Eotthokae?” tanya gadis itu penasaran meminta pendapatnya.

Neomu yeppeoyo,” puji Changmin.

Gadis itu tersipu malu kala Changmin berjalan menghampirinya.

Gomapta, sudah membuatkan gaun untuk pernikahan kita.” ujar gadis itu.

“Ck. Ini adalah pekerjaanku, chagiya. Kau tak malu ‘kan mempunyai calon suami perancang gaun pengantin?”

Sebuah gelak tawa lolos dari bibirnya, “Omo! Apa yang kau bicarakan? Tentu saja tidak. Ani. Aku sangat menyukai gaunnya,”

“Syukurlah kalau kau menyukainya,” kata Changmin lega.

Yakk! Apa yang kau harapkan dariku? Menolaknya? Jangan bodoh, gaun ini sangat cantik. Aku tak sabar sampai hari itu datang,” kata gadis itu sembari menerawang.

Changmin tersenyum sambil membelai rambut calon istrinya.

“Jangan kabur saat hari pernikahan kita. Awas kalau kau kabur, aku akan menghantuimu setiap malam di mimpimu.” ancamnya yang lagi-lagi membuat gadis itu tertawa.

“Tidak akan. Aku bersumpah padamu. Bukankah kita sudah menantikan hari itu selama 5 tahun? Aku tak akan menyiakan-nyiakannya,” kata gadis itu penuh tekad.

Changmin tersenyum senang bercampur haru. Ia memeluk tubuh calon mempelainya dengan erat. Kemudian ia menangkup kedua pipinya, mencubitnya dengan gemas lalu membawa bibirnya yang pink ke dalam ciumannya yang dalam.

_________

#3 In Our Time – DBSK / TVXQ

Cast: Kim Junsu (Xiah Junsu JYJ from TVXQ), Han Heejoo (OC)

Drabble (261 words) | Family, Marriage Life, Romance

♫♫. In Our Time ♫♫

Suara petikan gitar mengalun dengan indah. Kim Junsu terlihat sedang menikmati secangkir flat white-nya sementara matanya menatap hujan. Sesekali manik matanya melirik ke arah arlojinya. Sudah hampir 30 menit ia menunggu kedatangan orang yang teramat penting baginya.

Suara lonceng café berdenting, tanda pelanggan masuk. Junsu tersenyum lebar menyambut seorang  wanita yang datang. Wajah Han Heejoo terlihat lemah tak bergairah, tapi ia memaksa wajahnya untuk tersenyum membalasnya.

Mian, aku terlambat. Ada rapat mendadak yang harus kuhadiri,” ujar seorang perempuan cantik dengan blazer putih gadingnya.

Gwaenchanha.” Junsu tersenyum.

“Kau sudah makan?” tanya Heejoo.

“Aku menunggumu,”

“Baiklah, ayo kita makan. Aku sudah lapar”

Usai makan mereka berjalan menelusuri taman yang ditumbuhi bunga sakura yang tengah bermekaran. Menghabiskan waktu dengan obrolan tentang aktivitas mereka seharian penuh.

“Sebentar lagi musim panas,” ujar Junsu dengan menghirup aroma sakura yang mulai berguguran.

Heejoo mengangguk, “Ayo, kita pergi berlibur! Aku penat dengan pekerjaanku,”

“Baiklah, Nyonya Kim. Ayo kita berlibur,”

Heejoo terperangah saat Junsu menyodorkannya dua buah lembar tiket pesawat.

“Kau ingin kita berlibur ‘kan?” kata Junsu memastikan dengan smirk andalannya.

Heejoo tersenyum. Menikah dan hidup bersama dengan seorang Kim Junsu selama 2 tahun membuat mereka saling mengerti satu sama lain dan mengetahui apa yang dibutuhkan pasangannya.

Heejoo tertawa lepas yang diikuti Junsu.

“Adakah yang lucu?” tanya Junsu ingin tahu.

Ani. Aku hanya bahagia. Bahagia selalu bersamamu,” jawab Heejoo.

“Aku selalu bersamamu,” ujar Junsu sambil menggenggam tangan istrinya lembut.

“Jangan tinggalkan aku,” pinta Heejoo sendu.

“Tidak akan. Aku mencitaimu dengan segenap jiwaku,” tegas Junsu.

“Kita akan selamanya,” sambung istrinya.

Mereka berbagi pelukan dan ciuman mesra yang dilatari guguran bunga sakura.

_________

#4 Nine – JYJ

Cast: Kim Jaejoong (Hero Jaejoong JYJ from TVXQ), Song Nun-ah (OC)

Drabble (241 words) | Family, Hurt/Comfort, Marriage Life

 ♫♫ Nine ♫♫

Kim Jaejoong menghempaskan tubuhnya ke ranjang, melirik sebelah ranjangnya yang kosong. Ia menghelakan nafasnya dengan kasar. Betapa ia merindukan sosok istrinya saat ini. Ia mengusap wajahnya. Dengan sempoyongan ia bergegas menuju kamar mandi sambil melonggar dasinya. Mandi di bawah shower sepertinya baik untuk dirinya sekarang.

Usai membersihkan diri, ia berjalan menuju dapur. Lagi-lagi ia menghelakan nafasnya, bahan makanannya habis di lemari es. Ia lupa membeli semua kebutuhannya. Salahkan dirinya yang terlalu sibuk hingga melalaikan semuanya, termasuk istri dan anak mereka.

Ia merindukan mereka. Sudah lebih dari seminggu ini istri dan anaknya memilih tinggal di rumah mertuanya karena Jaejoong selalu mengabaikan mereka. Pertengkaran tak bisa dihindari. Dengan berat hati Jaejoong membiarkan mereka pergi. Dengan langkah lunglai ia mengambil kunci mobilnya dan pergi ke supermarket.

Sayup-sayup ia mendengar suara dentingan pelan dari arah dapur ketika tiba dari supermarket. Tertegun sejenak, ia pun kembali berbalik arah. Sepatu kesayangan istrinya bertengger di lantai depan pintu utama rumah mereka.

Ia berlari menuju ke sumber suara. Kelegaan merasuki hatinya begitu melihat punggung wanita yang ia cintai sedang membuat sebuah minuman. Dengan perasaan yang membuncah, ia memeluk tubuh istrinya hingga membuat wanita itu tersentak.

Bogoshipo. Mianhae. Jangan pergi lagi. Saranghae, Nun-ah-ya. Jeongmal saranghae,”

Nun-ah tersenyum lalu membalikkan tubuhnya lalu mendekap tubuh suaminya lembut.

“Aku juga meminta maaf padamu. Aku egois tak dapat mengerti keadaanmu. Nado saranghae,”

Ketika Jaejoong ingin mendekatkan wajah mereka, terdengar suara yang menginterupsinya.

“Mma.. Ppa,”

Jangan lupakan si kecil yang sedari tadi memperhatikan Eomma, Appa-nya.

_________

#5 Why Did I Fall in Love with You – DBSK / TVXQ

Cast: Park Yoochun (Micky Yoochun JYJ from TVXQ), Choi Hyuji (OC), Yoon Eunhye

Drabble (154 words) | Family, Sad

♫♫ Why Did I Fall in Love with You ♫♫

Mengapa aku mempunyai perasaan terlarang padamu?

Aku merasakan pahit yang berkepanjangan saat melihatmu bersamanya. Senyummu yang merekah lebar membuatku ingin menangis kencang. Bulir-bulir air asin telah mengalir di pipiku tanpa kompromi. Lonceng gereja telah berbunyi dan kau keluar bersamanya. Kau terlihat bahagia. Dapat kulihat dengan jelas cincin emas melingkar di jari manis sebelah kananmu. Terlihat sangat cocok saat kau memakainya.

Kulihat kau melongok mencari seseorang. Aku tahu kau sedang mencariku yang dengan sengaja menghindari prosesi pernikahan kalian. Aku tak mau menambah sakit hatiku. Namun, aku mencoba menguatkan diriku sendiri untuk menghadapi semua ini.

“Yoochun Oppa!”

“Hyuji-ah!” katamu lega.

Chukkae!” kataku memberi selamat.

Kau mengangguk pelan, dapat kulihat wajahmu tampak sayu.

Mianhae,”

Aku hanya memberi seulas senyuman lalu menggelengkan wajahku, memberi tahumu jika aku tak apa-apa. Kau sudah pernah mengatakan kalau kau amat mencintaiku, tapi status kita sebagai saudara tiri tak memungkinkan untuk bersama.

“Aku selalu mendoakan kalian. Semoga Oppa bahagia dengan Eunhye Eonni. Selamanya,”

__END__

 

Hosh, gimana? Mianhae kalo gaje, ne hehe.. Adakah dari kalian yang merasa tertantang? Jangan lupa tinggalkan jejak kalian. ^^

22 comments on “5 Songs Challenge : It’s Wedding Time

    • Annyeong ^^

      Well, kita hanya bisa berharap dan berdoa saja, apa yang terbaik buat mereka 🙂

      Semangat juga*ngibar bendera Cassie*
      Thank you kalo kamu suka. Gak tahu kenapa bisa Yoochun yang dapet part itu.. wkwkwk saya sendiri aja bingung *nah loh*

      Thank you for reading and giving the review *deep bow*

      LOVE

  1. no comment. pokoknya keren.. tpi karena drabble jdi kesan emosionalnya kurang dappat, tpi gpp, klo di maknai fellnya dapet kok.. point plusnya adalah no typo -yeeeyy-
    salam kenal aku juga Cassie lo.. ye.. AKTF ! tetap semangat menulis chingu-ya..

    • Annyeong, Sofy ^^

      Salam kenal juga 🙂
      Yey..yey.. kita samaan *high five*
      Thank you Sofy dah mau mampir & baca ff ini..
      Terima kasih atas semangat yang diberikan *deep bow*. Akhir2 ini saya jarang menulis lagi, maklum WBS merajalela. Semoga dengan komentar ini, saya kembali bersemangat menulis.
      🙂

      LOVE

  2. kisah yoochun menyedihkan bgt… aku suka kisahnya Changmin, meskipun dia designer dia memberikan hadiah dgn merancang gaun pernikahannya mrka..mau donk dibuatin hehehe.. aku suka dech ceritanya.

    • Annyeong, Eonni ^^

      Sorry lama banget balesnya *deep bow*

      Yoochun memang yang peling mengenaskan di sini hehehe.
      Changmin paling cute. Aku juga mau kok dibuatin gaun pengantin ma dia. Kita pesen bareng2 yuk, eonni. hahaha.

      Thank you eonni dah mau mampir dan baca ff ini *deep bow*

      LOVE

  3. waahh udah lama ga baca fic 5 song challenge hehehe.. skarang baca lagi dan.. wow. aku suka sama ficnya hehe.. ada sedih tapi ada sweet-nya juga hoho.. paling suka sama bagian junsu dan jae hehe.. entah kenapa bagian junsu dan jae itu sweet banget dan feelnya dapet hehe.. ahh keren pokoknya fic ini 😀 nice fic thor 😀

    • Hello, Yenni ^^

      Well, ini 5 songs challenge kedua buatku. Thanks banget kalo kamu suka ma fic ini.. Pengennya sih bikin sweet semuanya, tapi ternyata gak bisa hohoho, mungkin karena ada lagu yang bikin mewek hehehe..

      Junsu ma Jae mang favorit aku di sini.. Bayangin mereka bikin melting euy hohoho

      Thank you for reading and giving the review 🙂
      *bow*

      cheers

  4. halo author. nada imnida. 15yo. aku juga kemarin nyobain challange ini. tapikok jadinya drabble aneh gitusihh aaa sedihh ToT. author keren banget bisa bikin drabble macem ginian dengan waktu sekitar 3-4 menit per drabble.. huaaah envyy

    • Hi, Nada ^^
      Salam kenal, ne

      Tenang, kalo pertama kali memang begitu kok.. soalnya aku juga ngalamin kekeke.. Ini juga gak langsung jadi, 2-5 kali baru berhasil, susah-susah gampang, tapi itulah tantangannya ^^
      Seperti thecuties Eonni tulis, di sini kita dituntut untuk mempunyai kecepatan berpikir & mengetik. Sebenernya aku gak begitu jago dalam mengetik. Aku mengetik asal tanpa tanda baca. Sesuai ma insting ja, kalo dipikir itu akan menghambat waktu yang terus berjalan.
      Deg2an pasti, ngetik ngebut kayak dikejar banteng juga iya, tapi itulah keasyikannya hehehe

      Kalo durasi lagu 3-4 menit, pasti gak bakalan sebanyak yang aku bikin. Untuk lagu nomor 1-4 rata-rata durasi 5 menitan, sementara untuk lagu ke-5 hanya berkisar 3 menit saja hehehe. Keliatan jomplang banget wkwkwk

      Nada pasti bisa kok, hanya kita mesti tahu lagu apa yang ingin kita tulis. Biar dapet ‘feel’nya, biasanya kalo kita ngerti, ngetiknya lancar hehehehe ^^

      Oke, itu sharing aku dalam tantangan ini.. Just always Hwaiting, Nada!!
      Thank you atas komentarnya. *bow*

      LOVE

  5. Matilah. Sampe 200+ kata? Ngaaaaahhh dikau keren amat author-nim!!!! XD
    Ane tak bisa sampe sebanyak itu,huaaah T^T
    Keren mampuslah, huahah
    JEJUUUUUUNG~~!
    Dikau buat ane kangen dbsk lagi. KAPAN JYJ NONGOL HIKS #ditendang
    Keep writing ^^

    • Annyeong Reene ^^

      Weeh, jangan begitu ah, jadi malu *sembunyi di punggung Jaejoong* Udah berapa kali nyoba, baru berhasil buatnya. Itu juga didukung ma durasi lagu yang diputer, ada yang nyampe 6 menitan kekeke 🙂

      Hahaha.. ayo kita bernostalgia DBSK.. *ngibarin bendera Cassie* Really miss them five so much *sob*
      DBSK sudah, kita tunggu aja kapan JYJ comeback hihihihi..

      Thank you for reading and giving the review, Reene 😉
      *bow*

      LOVE

  6. Hello Dear,

    Wah ketularan aku nie hehehehehe

    Salut ih sama kamu yang bisa bikin cerita sampe dua ratus kata lebih, itu artinya kecepatan berpikir sama mengetiknya patut diacungin jempol hehehehhe Good job^^

    • Hi, Eonni ^^

      Yup, dampak menularnya sampai kemari hehehe 🙂

      Padahal ini asal and awut-awutan loh Eon bikinnya. Ngetiknya ngebut, mpe tanda baca gak dipikir wkwkwk *buka rahasia*

      Thank you Eon dah bersedia mampir and ninggalin comment. 😉
      Jeongmal gamsahamnida *bow*

      LOVE

Review Please

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s