Lost In Love

lil

Lost In Love

Cast :

  • Super Junior Lee Hyukjae
  • Girls’ Generation Kim Hyeyeon, Im Yoona

Genre : Romance-sad

Length : Ficlet/723 words/

Rated : General

re-post from fanfictionschools.wordpress.com

Yongwonhee's Story

Last edit by thecuties -110313-

Udara malam menjelang pagi itu sebenarnya tidak terlalu dingin, tetapi pria itu memeluk dirinya kencang sambil berjalan di pinggiran sungai Han. Mulutnya mengembung karena mengeluarkan napas beratnya. Uap keluar dari mulutnya.

Tidak, saat itu memang dingin. Sesuatu yang dingin menusuk hatinya lalu menjalar hingga ia merasa seluruh tubuhnya ikut mendingin. Ia mengigil. Dan dipikirannya saat itu ialah ia ingin memeluk orang yang sangat ia cintai agar ia tidak kedinginan lagi.

Sebenarnya jika saja waktu itu ia tidak melakukan tindakan bodoh, saat ini ia pasti tidak berada di sini seperti orang dungu yang kedinginan, ia pasti sedang bersama dengan orang itu, tertawa bersama dan akan saling menghangatkan. Sayangnya, waktu tidak bisa kembali dan ia sudah melakukan kesalahan yang fatal.

Pria itu berhenti melangkah, lalu ia memalingkan mukanya ke arah kiri menatap gelapnya sungai Han. Kemudian ia memutar tubuhnya, menyandarkan tangannya ke pagar pembatas. Pria itu memandang kosong ke arah sungai Han.

Aku mencintaimu. Aku bisa menunggumu tanpa henti.

Iya, pria ini Lee Hyukjae, masih akan tetap mencintai gadisnya –oh gadisnya sekarang bukan lagi gadisnya- dan ia akan menunggu gadis itu tanpa henti walaupun gadis itu mungkin tidak akan pernah memaafkan dirinya lagi.

Eunhyuk masih memandang sungai tenang di hadapannya. Lalu detik berikutnya tanpa ia ingin, sebulir air mata tiba-tiba jatuh membasahi pipi kirinya. Pria ini menangis.

Eunhyuk menangis dalam diam, namun bahunya berguncang hebat karena terlalu kuatnya ia menangis. Saat ini mereka benar-benar berpisah. Bukan perpisahan sementara seperti yang pernah mereka sepakati. Mereka benar-benar berpisah dan perpisahan kali ini sudah cukup baginya.

Ia kehilangan cintanya, kehilangan kesempurnaannya, kehilangan hidupnya.

Eunhyuk menelan bongkahan pahitnya. Pria bodoh ini memang pantas mendapatkannya, bukan? Ia telah melakukan kesalahan dan ia mendapatkan hukumannya. Eunhyuk tersenyum hambar menyadari itu, tapi ia tetap menangis.

Eunhyuk ingat betul bagaimana ia mendengar kata ‘perpisahan’ terasa begitu menyakitkan. Oh, ia lupa perpisahan memang begitu menyakitkan. “Kau tahu, Hyoyeon Eonni sudah sangat terluka dan katanya,” Yoona menghentikan ucapannya memandang cangkir kopi di hadapannya. “Ia ingin berpisah darimu, Oppa.” Dan jantung Eunhyuk terasa berhenti saat itu, darahnya juga seperti berhenti mengalir. Ia tidak bisa bernapas, tenggerokannya tercekat.

Kenapa aku tidak mendengarnya langsung darimu?

Eunhyuk tersenyum tipis. Hyoyeon tidak bisa mengucapkan itu secara langsung berarti Hyoyeon sebenarnya tidak ingin berpisah. Ia yakin akan hal itu. Perasaannya mengatakan seperti itu dan dalam hatinya yang paling dalam ia sangat bersyukur.

Eunhyuk menghentikan mobilnya di depan rumah besar milik keluarga Kim. Yoona bilang kalau Hyoyeon akan menginap di rumahnya, jadi ia ke sana saat ini. Mobil Eunhyuk berhenti tepat di depan kaca besar yang merangkap menjadi dinding yang tertutup gorden yang ia tahu itu adalah kamar yang Hyoyeon tempati. Dari tempatnya berada Eunhyuk bisa melihat kamar itu gelap. Jelaslah, karena saat ini pukul 3.48 pagi.

Dan Eunhyuk hanya diam menatap kamar itu, kedua tangannya memegang kemudi setir. Lalu perlahan cengkramannya mulai menguat sampai buku-buku jarinya memutih dan pria itu kembali terguncang. Dalam mobilnya yang gelap ia kembali menangis.

Aku bisa tersenyum padamu. Selalu, oh…

Terbayang di dalam ingatannya ketika Hyoyeon datang menemuinya. Eunhyuk tidak henti-hentinya terus tersenyum padanya. Sekarang ingatan itu membuat dadanya begitu sakit.

Dan ketika kenyataan menghantamnya, memporak-porandakan hidupnya, menghancurkan hati dan jiwanya.

Apakah aku masih bisa menerima bahwa kau berbalik dan mengumumkan perpisahan kita?

Tentu saja tidak. Dan tidak akan pernah.

Perlahan kesedihannya mulai menumpuk, menyesakkan hatinya, menutupi seluruh rongga hatinya. Eunhyuk masih menangis saat ini. Ia membenturkan kepalanya ke kemudi mobilnya sambil sebelah tangannya memukul dadanya berharap kesakitan yang ia rasakan akan pergi, walaupun ia tahu benar usahanya tidak berhasil.

Meskipun aku tahu kau benar-benar meninggalkanku, aku hanya berharap aku bisa menjadi lebih baik kepadamu ketika kau kembali padaku, Hyoyeon­-ya.

Hanya itu yang bisa ia harapkan saat ini.

Kenapa ia bisa bersikap begitu bodoh? Hyoyeon telah memberikan hatinya, cintanya, hidupnya, seluruh waktunya kepada Eunhyuk. Hyoyeon memberikan semuanya karena gadis itu percaya padanya. Dan, haha, pria ini bodoh, bukan? Pria ini malah merusak kepercayaan yang diberikan padanya. Lee Hyukjae bodoh sekali.

Tetapi, di dalam hatinya yang paling ujung, tersimpan harapan dan keyakinan yang membuatnya akan terus tetap bertahan. Bertahan untuk dirinya sendiri, keluarganya, sahabat-sahabatnya, para penggemarnya, juga gadis itu. Keyakinan bahwa Hyoyeon masih mencintainya.

Eunhyuk menyandarkan kepalanya di kepala jok. Kedua tangannya mengusap air mata di masing pipi-pipinya yang putih. Ia memejamkan matanya dan tersenyum.

Aku yakin bahwa kau akan kembali menemuiku.

Keyakinan yang membuat cintaku lebih kuat.

Dan keyakinan yang memberi kekuatan untuk hidup.

-END-

Hai, aku repost paper ini sebelum aku post paper baru /eeaaaaxD/. Buat kalian yang SuGen shipper silakan menikmati, yang bukan SuGen shipper juga silakan menikmati, nah yang ngga suka terserah mau baca atau ngga, aku ngga maksud apa-apa buat paper ini, paper ini tercipta karena Lost in Love-nya SNSD._. lagipula sebenernya juga castnya bukan hyoyeon, cuma karena ada sesuatu aku ganti hyoyeon deh, wehehe xDv.

Piss, Lop en Hepi.

Choi’slady- 

6 comments on “Lost In Love

  1. Udah lama nggak baca ff SuGen pas ke blog ini eh ketemu ini. Bagus thor. Variatif. Kalo biasanya cowok yg ninggalin ceweknya,ini malah sebaliknya. Ya meskipun itu juga karna kesalahan cowoknya. Terus berkarya ya thor

  2. Huaaaa daebakk thor:’D ak ska bnget ceritanya bkin nyesekk:'( kasian eunhyuk oppa nya.. Huaaaa terus berkarya thor:’D

  3. Guruu ini nyesek banget huhuu
    Kasian hyukjaenya, si hyo bego banget sih.. eh tapi emang yg cinta si hyukjae emang bego sih huakakaka

    Akhirnya putus guru? Jangan dooong… buat sequel nya dong mereka baikkan :3 aku hyohyuk shipper nih..
    Tapi aku yakin hyo pasti maafin hyukjae, hyo kan cinta biologi sama hyuk *curhat* wkwk
    Love u more guruuuuu.. aku suka bgt ff nya :**

  4. Yaaa, jadi sad ending nih?? T.T wae??? Aduh udah malem-malem bacanya, sad ending pula T.T hikss.. Galau mendadak kan.. Jadi hyuk putus sama hyo?? Nyesek juga ya jadi hyukkie disini ._. Liat curhatan dia, bener-bener nyesek.. Tapi, ini ff hyukki pertama yang aku baca yang genre-nya sad ._. Hihi, biasa baca ff yang cast-nya hyukkie genre-nya comedy-comedy gitu hehe, tapi ini beda ternyata hehe .. Keren-keren 😀
    Aku suka ff-nya 😀 Nice ff thor 😀

    • sad ending ngga yah? aku sendiri nggatau akhirnya gimana._.v hehe.
      iyaaa, eunhyuknya tersiksa ya? wkwk. inituh grgr skandalnya hyukiu itu, akukan hyohyuk shipper terus aku merasa tersakiti gitu hyuk buat skandal sama iu, haha, dan pas aku denger lost in lovenya snsd dan baca artinya kayanya itu lagu pas gitu buat hyo. tp karena aku nggamau buat hyo menderita jadi aku buat hyuk yg menderita deh, haha xD seneng deh bikin hyuk menderitaaaa! huahaha xD

      terimakasih yaa buat reviewnyaa^^

Review Please

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s